Trading Forex: Bonus Saldo $50 dari FBS Mau?

Saya tidak tahu mengapa saya selalu bersemangat tentang perdagangan Forex di awal setiap tahun. Saya mencoba bermain dengan opsi untuk minggu pertama, tetapi untuk beberapa alasan saya hanya menggunakan keseimbangan uji. Tidak ada yang bisa mengajukan. Bukan karena dananya belum tersedia, tapi karena alasan lain.

Memasuki minggu kedua, saya kembali trading Forex setelah membuka email. Bukan karena FBS mengirimi saya email. Tapi itu muncul di email saya karena iklan FBS. Anehnya, buka email tersebut. Ini adalah rabat $50 untuk anggota yang baru terdaftar atau terverifikasi.

Trading Forex Bonus Saldo $50 dari FBS Mau

Tentu saja saya tidak melewatkan kesempatan emas ini, saya langsung mendapatkan bonus dengan membuka akun bonus $50 di FBS . Bagi yang juga ingin bonus $50, tapi belum daftar, daftar dulu ke FBS Indonesia . Saya akan menjelaskan caranya di bawah ini:


  • Masuk ke akun FBS Anda.
  • Masuk ke bagian promosi dan bonus.
  • Kemudian pilih bonus $50 .

bonus $50

Harap baca syarat dan ketentuan bonus ini terlebih dahulu. Setelah selesai, klik Buat akun di bagian akhir.

Penghasilan dapat dipotong dari akun bonus ini nanti jika Anda telah melakukan perdagangan 2 lot atau menghasilkan keuntungan $25.

Trading Forex Bonus Saldo $50 dari FBS Mau

Jual 2 banyak soal, yaitu. seluruh banyak yang Anda tukar . Misalnya, saya berdagang 0,1 lot 4 kali. Jadi keseluruhan lot yang saya perdagangkan adalah 0,4 lot, yang berarti saya harus menegosiasikan ulang 16 lot dengan lot yang sama (0,1) untuk menutup total 2 lot.

Dari bonus $50 yang saya perdagangkan , $0,9 yang saya perdagangkan pada hari pertama saya mengumpulkan $19. Jadi saya membutuhkan 1,1 lot atau 11 perdagangan lagi untuk memenuhi persyaratan 2 lot dan dibutuhkan sekitar $6 untuk menghasilkan keuntungan.

Bagaimana saya bisa menghasilkan begitu banyak uang di hari pertama saya? Saya menukarnya dengan sabar. Dapatkan keuntungan maksimum 10 hingga 30 pip. Cepat lepaskan hal-hal penting ini, keuntungan dan jumlah kontrak yang diperdagangkan.

Sayangnya, dari akun bonus $50 ini , kita bisa menang hingga $500. Oleh karena itu, pertimbangkan untuk menyetor ke akun trading lain dari penghasilan akun bonus ini.

Komentar