Tips Trading Forex Modal $5 Profit Setiap Hari

Berikut tips saya untuk trading di bawah Rp 5.000 atau 100.000. Sebelum itu, saya ingin Anda tahu bahwa rekomendasi yang saya berikan di sini didasarkan pada pengalaman pribadi saya.

Mohon maaf jika saran saya berbeda dengan saran ahli. Disini saya bukan ahli dalam dunia trading forex, bisa dikatakan saya terus belajar.

Tips Trading Forex Modal $5

Oke, saya bagikan tips trading forex dengan Modal Untung 5 Sehari.

Pilih broker

Kriteria broker pilihan untuk trader Indonesia terutama yang baru, proses verifikasi akun sederhana, ada transfer bank domestik, ada pelunasan pinjaman dan free exchange . Broker yang saya sarankan adalah FBS Indonesia dan masih menjadi basis utama saya.

Semua kriteria di atas ada di FBS dan memiliki promosi dan bonus yang menarik. Salah satunya adalah bonus langsung sebesar 50 Birr untuk pelanggan baru.

Pilih jenis akun

Sebagai aturan, akun yang berbeda ditawarkan dari akun st, mikro, standar hingga tidak terbatas. Karena saya berbicara tentang perdagangan valas dengan Fairness 5 di sini, saya sarankan Anda menggunakan akun standar seperti yang saya gunakan.

Jika Anda benar-benar seorang pemula atau baru memulai. Anda dapat membuat akun perdagangan tambahan dengan koin atau jenis mikro dengan akun asli untuk pemasaran eksperimental. Akun yang terdaftar di FBS dapat memiliki beberapa akun atau jenis akun bisnis secara bersamaan.

Pilih lavender

Biaya adalah rasio uang penjual sendiri dengan uang peminjam. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang manfaat online karena ada banyak situs web forex yang berbicara tentang penggunaannya secara lebih rinci. Saya sarankan menggunakannya di sini dengan modal minimal $5 atau maksimal Rp100.000.

Saya sarankan memilih leverage 1:500 di akun bisnis Anda. Menurut saya, harga 1:500 cocok untuk trading dengan modal kurang dari $10. Selain dukungan finansial, $5 Capital Trading juga mengontrol ukuran lotre dan pemilihan pasangan.

Pilih dari beberapa ukuran

Dengan ekuitas $5, saya biasanya memesan 0,01 lot untuk jenis akun standar. Pada tingkat yang lebih tinggi dari 0,01, Anda masih bisa mendapatkan margin hingga 300%. Kehilangan minimal 300 ppi harus dihindari. Tentu saja, karena harganya berbeda, jumlah setiap pasangan margin juga berbeda. Jadi saya menambahkan yang berikut ini.

Pilih pasangan yang tepat

Tips Trading Forex Modal $5

Saya sarankan memilih AUDUSD karena ini adalah pasangan teraman untuk ekuitas $3-$5.500. Anda dapat memilih mata uang lain seperti EURUSD, GBPUSD, USDJPY, tetapi perhatikan bahwa modalnya telah mencapai $10. Ini untuk stabilitas permodalan dalam menghadapi kebangkrutan .

Juga mudah untuk memesan. Jika Anda ingin memesan beberapa kali, pastikan modalnya US$10 atau lebih. Jika Anda benar-benar yakin untuk menang, Anda dapat menempatkan lebih banyak pesanan karena menempatkan beberapa pesanan dengan modal lebih sedikit pasti lebih berisiko.

membuat keuntungan

Tips Trading Forex Modal 5 dolar
$12 per hari dengan modal $6

Jika Anda bisa mendapat untung, pastikan Anda menghasilkan banyak uang dalam pips. Jika Anda meningkatkan modal, saya sarankan bekerja dari 50 hingga 100 ppi. Jadi Anda akan mendapatkan $0,5~$1 per pesanan. Anda bisa hidup selama Anda berpikir tindakan itu akan memberi Anda ratusan manfaat.

Walaupun ini jumlah yang kecil, Anda bisa melakukannya dalam jumlah besar karena trading Forex bisa dilakukan 24 jam sehari selama 5 hari (tutup pada hari Sabtu dan Minggu).

Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar. Mari belajar bersama!

Komentar