Coba Pekerjaan Sampingan Online dari Rumah Ini, Dijamin Kamu Bakal Punya Pemasukan Jutaan Per Bulan

Beberapa waktu yang lalu, saya berkata kepada seorang teman, "Sekarang kami tidak dapat memiliki penghasilan dari sumber yang sama." Beberapa teman saya setuju , sementara yang lain tetap diam. Anda mungkin bertanya-tanya apa yang saya maksud atau apa yang saya maksud dengan pendapatan.

Teman-teman saya yang mengemukakan hal ini sepakat bahwa selain pekerjaan utama, kita juga harus memiliki sumber penghasilan lain. Ini bisa disebut pekerjaan sampingan, pekerjaan sampingan untuk mengisi waktu luang . Saya tidak mencari pekerjaan paruh waktu atau pekerjaan ganda seperti salesman siang dan malam! Tetapi pekerjaan paruh waktu online yang dapat Anda lakukan paruh waktu atau saat bekerja di tempat lain.

Pekerjaan Sampingan Online dari Rumah

Nah, disini saya ingin berbagi sedikit informasi tentang pekerjaan paruh waktu untuk anda yang sedang mencari pekerjaan paruh waktu secara online. Silakan pilih yang terbaik untuk Anda atau yang terbaik untuk Anda.

1. Menjadi penulis online

Anda dapat mengatakan bahwa ini adalah pekerjaan yang saya sukai. Apalagi sekarang, ketika ada semakin banyak tempat di web tempat Anda bisa menulis. Anda dapat memilih tempat untuk menulis yang Anda sukai dan sesuai dengan hobi Anda. Berkat fakta bahwa saya menulis setiap hari, saya dapat memperoleh dari 2 hingga 5 juta setiap bulan.

Sebagian penghasilan yang saya peroleh dari menulis adalah karena saya rutin mengunjungi BaBe (silakan daftar jika berminat). Selain itu, ada banyak media lain yang saya gunakan untuk menulis.

Saya biasanya menulis 3 sampai 6 jam sehari. Namun, menjadi penulis online sekarang menjadi pekerjaan penuh waktu karena saya telah memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan harian saya.

Ada banyak tempat di mana Anda dapat menulis secara online. Anda dapat menemukan informasi di Google. Beberapa platform yang direkomendasikan adalah: BaBe , UC We-media , Nulis.co.id , IDN Times Community , Brilio Creator , Shopback dan lainnya. Silakan pilih mana yang lebih baik. Yang terpenting, setiap platform cocok sebagai tempat menulis ulasan Anda.

2. Pengiriman drop

Jika Anda memilih toko online sebagai lauk. Mungkin produk paling menarik perhatian. Ya, jika Anda tidak memiliki produk, maka tidak ada yang bisa dijual. Namun anda tidak perlu khawatir karena anda bisa membuka toko online sebagai dropshipper .

Apa itu dropshipper? Singkatnya, Anda membuka toko online yang menjual kembali barang orang lain dengan menggunakan selisih harga. Saat berhasil, Anda membuka toko online, lalu seseorang memesan barang dari toko Anda. Anda kemudian mencari pemasok dan kemudian Anda membeli produk yang dipesan oleh pelanggan Anda. Pemasok kemudian akan mengirimkan barang ke pelanggan Anda atas nama toko Anda.

Pada dasarnya, Anda tidak perlu memiliki produk untuk dapat membuka toko online. Menjadi dropshipper adalah cara terbaik untuk berbisnis online, terutama bagi yang belum memiliki produk sendiri. Jika Anda tidak mengerti, Anda dapat menulis di komentar.

3. Bermain dengan mata uang

Perdagangan valas juga bisa menjadi pekerjaan paruh waktu, bahkan jika itu pekerjaan penuh waktu. Saya masih menjalani bisnis ini, meskipun ini bukan bisnis utama saya. Jika Anda seorang pemula, Anda mungkin bisa bermain santai seperti saya dengan modal yang lebih sedikit.

Berapa modal minimum untuk trading Forex ? Tergantung brokernya masing-masing. Namun Anda harus memiliki modal terdaftar minimal Rp 100.000. Saya bermain Forex untuk pertama kalinya pada tahun 2015, saya bermain dengan modal awal Rs 300.000. Hasilnya bagus, saya bisa mendapatkan puluhan dolar seminggu.

Anda dapat bermain Forex di mana saja dan kapan saja. Selama Anda memiliki koneksi internet, perangkat seperti laptop atau smartphone. Tetapi meskipun kelihatannya mudah untuk dikelola, Anda perlu mempersenjatai diri dengan pengetahuan perdagangan Forex. Anda dapat menemukan informasi tentang Forex online atau di blog ini.

Nah, dari ketiga situs internet gratis tersebut di atas masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Yang terpenting, Anda harus hati-hati menjalani apa yang telah Anda pilih. Anda dapat menjalani semuanya sekaligus, atau Anda dapat dengan mudah menjalani salah satunya. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah bekerja dengan mereka tanpa menabrak satu sama lain.

Komentar