Cara Main Forex dengan Modal Rp 100 Ribuan

Tentunya cara bermain forex yang paling aman adalah dengan modal yang banyak, minimal $1.000, agar modal tetap stabil. Lalu bagaimana cara bermain dengan garpu kecil mulai dari Rp 100.000? Boleh boleh saja. Tidak ada kata yang bisa dimainkan dengan huruf besar Rp 50.000.

Pertanyaannya adalah, berapa banyak keuntungan yang bisa Anda hasilkan? Kami mendapatkan lebih sedikit modal, lebih sedikit keuntungan. Anda dapat bermain dengan jumlah kecil yang ditetapkan oleh broker forex. Namun untuk mendapatkan keuntungan tentunya membutuhkan modal yang banyak. Memiliki deposit minimal $500. Jadi bagaimana Anda bermain Forex 100.000 gulungan ? Berikut beberapa cara bermain Fox dengan modal minim.

Cara bermain dengan garpu modal 100.000 rupee Indonesia


Cara Main Forex dengan Modal Rp 100 Ribuan

Saya akan menjelaskan cara bermain forex dengan 100.000 bank . Saya kira Anda sudah memiliki akun Fox, karena saya tidak menjelaskan cara mendaftar pada awalnya. Tetapi jika Anda tidak memiliki akun mata uang asing, daftar broker yang biasa saya gunakan: FBS Indonesia .

1. Buat akun persentase

Pedagang garpu dapat berdagang dalam satu mata uang dengan modal kecil.

2. Setoran

Setelah mengaktifkan akun Anda, setorkan 100.000 rupee Indonesia ke akun mata uang asing Anda. Tunggu proses booking sampai selesai sign in ke akun kamu.

3. Lavridge

Pilih minimal 1% dari 500 untuk memiliki modal 100.000 rupiah Indonesia. Turunkan bunga setelah menambah modal.

4. Atau

Tempatkan order tertinggi di setengah lot (0,50). Jika Anda meningkatkan modal Anda sebesar 100.000 AMD, Anda dapat memesan hingga 1 lot.

5. Pilih yang tepat

Berapa kali pun Anda memesan, pilih saja kurs seperti USD/JPY. Jangan fokus pada beberapa pertunjukan, fokus saja pada satu pertunjukan. Untungnya, tutup buka kembali perintahnya. Anda harus bermain seperti ini.

Baca selengkapnya Ingin pinjaman $50 dari FBS?

Pada artikel ini, saya tidak akan membahas detail tentang cara bermain forex, karena artikel ini adalah untuk mereka yang telah belajar forex dan ingin memulai dengan $ 100.000.

Saya mulai dengan ekuitas Rp 100.000 menambahkan $5 ke akun bonus saya. Alhamdulillah saya dapat $117 dalam 3 hari. Intinya, permainan harus sabar, mengutamakan tujuan pembelajaran. Orang tidak selalu mengejar keuntungan, mereka tidak pernah merasa baik, itu bisa menjadi bumerang bagi para pedagang.

Terima kasih untuk mata uangnya . Mereka mendukung pedagang yang menguntungkan dan memainkannya dengan aman. Mengapa kita mengejar ratusan ribu dolar sehari ketika emosi kita tidak terkendali?

Komentar