Berapa Modal Awal yang Diperlukan dalam Bermain Forex?

Modal apa yang dibutuhkan untuk memulai bisnis valuta asing? Saya sering mendapat pertanyaan seperti itu. Meskipun saya bukan seorang profesional, saya sudah bermain forex untuk beberapa waktu. Itu sebabnya beberapa teman saya bertanya tentang pengalaman trading Forex saya .

Mereka mengajukan pertanyaan tidak hanya tentang modal awal tetapi juga tentang pialang mata uang terkemuka di Indonesia . Saya hanya merekomendasikan broker yang pernah saya gunakan, seperti FBS. Jika ada broker lain yang kualitasnya lebih rendah, silakan tulis di komentar nanti.

Modal apa yang dibutuhkan untuk memulai bisnis valuta asing?

Berapa Modal Awal yang Diperlukan dalam Bermain Forex

Modal awal perdagangan Forex tergantung pada broker. Jika Anda mendaftar di broker mata uang Indonesia, modal awal Anda mungkin lebih sedikit. Setiap agen biasanya menetapkan saldo minimum atau minimum. Beberapa bahkan menawarkan julukan gratis di beberapa promosi broker forex menggunakan kredit bonus.

Selain saldo minimum, agen harus meninjau ketersediaan leverage akun. Jika broker menawarkan saldo minimal $10, apakah Anda perlu mengecek kembali apakah leverage yang ditawarkan tinggi? Contoh 1: 500 atau 1: 1000: Jika demikian, Anda dapat bermain Forex hanya dengan $10.

1: Permainan dengan 500 tuas ini masih cocok untuk mereka yang belum terbiasa dengan dunia forex, karena biasanya lebih dari sekedar belajar menghasilkan uang besar.

Modal awal tergantung pada broker, biasanya dimulai pada $5, Anda benar-benar dapat berdagang di forex nyata. Setidaknya sedikit, disarankan untuk menggunakan akun demo sebelum memulai pekerjaan nyata.

Mau bonus $50? Silahkan baca artikelnya disini .

Benar, neraca mungkin kecil, tetapi modal bisa membuat perdagangan menjadi sia-sia. Jika ini terus berlanjut, maka akan menjadi kebiasaan untuk berdagang modal besar. Bahkan ketika berhadapan dengan modal kecil, selalu berusaha untuk berhati-hati dan meminimalkan kerugian.

Sepertinya saya melenceng dari judulnya, tapi tidak banyak. Saya biasa bercerita tentang forex, selain topik utama saya ingin menambahkan poin lainnya. Sebenarnya, Anda sudah tahu modal awal dari perdagangan mata uang.

Membacanya! Kesalahan yang Harus Dihindari untuk Pemula di Forex

Apakah Anda memiliki sejarah? Silakan tulis di komentar. Bagi Anda yang bekerja di perusahaan pialang, apakah Anda tidak ingin berkontribusi di blog ini? Silahkan hubungi saya melalui halaman kontak .

Komentar